Tips Agar Kabin Mobil Tetap Segar dan Tidak Bau

Biasanya pengguna kendaraan mobil, wangi-wangian mobil yakni yaitu satu kepentingan agar aroma didalam mobil menjadi harum dan fresh.

Terutama mobil-mobil yang sudah tidaklah mobil baru lagi. Sudah umum pada wangi-wangian mobil yang beraroma buah-buahan seperti aroma buah jeruk atau aroma kembang bunga.

Bahkan juga ada juga diantara wangi-wangian itu yang berikan aroma yang demikian kuat dan pekat sampai untuk orang yang masuk dalam mobil itu merasa tersengat aroma yang bisa menyebabkan pusing, mual, dan lain-lain.

Kita dapat dapatkan sebagian tempat penjual wangi-wangian mobil pada supermarket-supermarket, biasanya disediakan khusus kavling untuk aksesories mobil termasuk wangi-wangian mobil didalamnya.

Apabila kita perhatikan pasti lagi-lagi banyak diketahui aroma buah-buahan seperti jeruk atau lagi-lagi aroma kembang/bunga.

Belum lama ini bisa sudah banyak tersedia pengharum mobil aroma kopi, ya dengan aroma kopi dapat meredam semuanya jenis bau-bauan didalam mobil.

Pentingnya Kabin Mobil Dalam Keadaan Wangi

Jika anda sudah merasa bosan dengan penyegar ruangan mobil dengan rasa jeruk atau bunga bahkan kopi, apakah anda sudah berupaya untuk mencoba aroma sabun?

Nah tidaklah berarti mobil anda itu sama saja dengan WC (maaf), sempatkah kita hirup minyak wangi dari rambut kita sesudah menggunakan shampo?

Atau rasa fresh tubuh kita setelah mandi berbilaskan sabun? wangi sabun-sabunan membawa aroma fresh sendiri dibanding aroma jeruk/bunga/kopi.

Ingin kah anda, cobalah? mari kita mencari tau pengharum mobil aroma sabun seperti apa yang bisa kita gunakan.

Pergilah ke supermarket-supermarket yang cukup besar, lalu (ingat!) jangan sampai anda mencarinya di kavling khusus aksesories mobil sebab bisa dijelaskan anda akan tidak menemukannya disana.

Mencari di kavling pengharum ruangan, atau tempat sabun-sabun pembersih lantai, pengharum kamar mandi.

Dalam artikel ini saya menginginkan ngepost tentang Tips Agar Kabin Mobil Tetap Segar dan Tidak Bau. Di simak ya…

 

Sebagian besar sebagian pengendara mobil pernah mengalami bau apek di dalam mobil.

Terutama kalau pas cuaca panas dan seringkali kebingungan mencari pemicunya dan sudah membongkar karpet dan menjemurnya dengan harapan bau yang tidak mengenakkan itu selekasnya hilang.

Biasanya orang hanya peduli pada tampilan luar mobilnya tidak ada memperhatikan kondisi interior, karna eksterior yaitu segi yang terlihat dan seringkali diperhatikan orang, sebentar mengenai ruang kabin.

Hanya si pengguna dan penumpangnya sendiri yang tahu keadaannya, walaupun sesungguhnya interior yang teratasi dengan baik akan selalu bersih dan wangi dan tingkatkan kenyamanan saat berkendara.

Itu pemicunya sebagian yang mempunyai mobil seringkali memberi pewangi mobil setelah selesai bersihkan mobil untuk menambah kesegaran ruang kabin dan di bawah ini kita akan membahas satu per satu tips buat kabin mobil selalu wangi.

Tips Agar Kabin Mobil Tetap Segar dan Tidak Bau

Berikut ini tips agar kabin mobil tetap segar dan tidak bau yang bisa anda terapkan di dalam mobil kesayangan anda. Diantaranya :

 

1) Hal pertama yang perlu diperhatikan dalam tentukan pengharum mobil yaitu mengenai jenisnya dan usahakan untuk tentukan tipe pewangi mobil berupa aroma terapi yang menyuguhkan wangi mengalami, seperti teh, kopi, daun-daunan seperti daun pandan ataupun aroma dari kayu

 

2) Jauhi tentukan wangi-wangian dengan aroma yang mencolok, karna apabila aroma yang disebabkan begitu tajam, bisa menyebabkan Anda maupun penumpan merasa mual dan pusing, karna begitu banyak menghirupnya

 

3) Letakkanlah wangi-wangian pada sebagian tempat yang menurut Anda miliki potensi mengeluarkan bau, seperti bagasi, jok ataupun sebagian sudut mobil Anda. Sebagian dari Anda mungkin saja saja lebih sukai meletidakkan pewangi di depan air conditioner, namun apabila Anda tidak ingin wangi yang begitu tajam, Anda bisa meletidakkannya di atas dashboard mobil

 

4) Untuk tipe pewangi yang berupa cairan atau liquid yang ada di dalam botol, sebaiknya letidakkan pewangi tersebut di dekat air conditioner, karna bau yang akan disebabkan makin lebih miliki dampak daripada hanya didiamkan

 

5) Untuk pengharum dengan tipe spray, Anda cukup menyemprotkannya di sekitaran ruang bawah jokdan sebagian sudut, dimana cara tersebut disangka paling ampuh, karna wanginya akan awet

 

6) Jauhilah pewangi yang berjenis gel karena pewangi itu memiliki kandungan silikon yang akan miliki dampak pada interior mobil. Dimana kandungan silikon dalam pewangi tipe gel itu akan meninggalkan noda berwarna kuning apabila diserang sinar matahari, apa lagi dengan interior mobil yang terbuat memiliki bahan kulit. Selain itu, pewangi memiliki bahan gel bisa pula meninggalkan bau yang tidak enak

 

7) Apabila Anda terpaksa sekali menggunakan wangi-wangian yang mempunyai bahan gel, jangan pernah meletidakkannya di dekat air conditioner, karna kan mengakibatkan kerak dan bau yang tidak enak

 

8) Gunakanlah pengharum ataupun wangi-wangian mobil seadanya saja, dimana apabila mobil Anda sudah cukup fresh, Anda tidak butuh menggunakan pengharum

 

9) Jangan sampai lupa untuk selalu membuat perlindungan aliran udara dalam mobil agar selalu baik dan sering-seringlah buka pintu ataupun jendela mobil pada beberapa saat khusus, karna hal semacam itu akan demikian membantu dalam membuat perlindungan aliran udara dalam mobil

 

Demikian tadi artikel tentang tips agar kabin mobil tetap segar dan tidak bau. Semoga terinspirasi.

 

Salam berkendara aman…