Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Latar Belakang Biru

Ketika akan melamar pekerjaan atau syarat masuk ke sekolah, pasti ada administrasi yang harus dipenuhi. Beberapa diantaranya yaitu foto formal dengan latar biru ataupun merah sesuai permintaan. Tidak seperti dahulu yang harus pergi ke studio dahulu, sekarang Anda bisa memiliki foto biru dari rumah. Sebab, sudah ada beberapa aplikasi edit foto latar belakang biru yang bisa menjadi rekomendasi untuk dicoba.

Google Play Store sekarang ini menyediakan apapun kebutuhan pengguna android. Terlebih lagi perihal edit foto, hampir semua fitur yang dahulunya hanya ditemukan di PC sekarang sudah bisa diakses dari ponsel.

Ingin tahu aplikasi edit foto latar belakang biru selengkapnya? Yuk, baca artikel berikut sampai habis.

Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Latar Belakang Biru Terbaik

1. Change Photo Background Editor

Rekomendasi pertama untuk mengedit latar belakang foto yaitu Change Foto Background Editor. Aplikasi ini bisa memebantu Anda mengubah latar belakang pada foto menjadi warna merah atau biru, sesuai keinginan. Erase menjadi salah satu fitur andalan dari aplikasi ini karena mampu menghilangkan objek belakang foto yang tidak diinginkan.

Fitur pun juga terbilang mudah untuk diatur karena ukuran kursor yang tidak terlalu kekecilan atau kebesaran. Jika tidak sengaja terhapus suatu objek, bisa menggunakan fitur Undo untuk kembalikan lagi foto sesuai keadaan semula.

Ada tersedia beragam background yang unik, cantik, keren dan menarik yang cocok untuk dicoba. Bisa menggunakan fitur automatic untuk menambah efek pada foto. Change Photo Background Editor bisa diunduh secara gratis dan tidak memakan banyak ruang memori, hanya menggunakan sekitar 5MB.

2. Photo Layers

Berikutnya yang menjadi rekomendasi aplikasi edit foto latar belakang biru adalah Photo Layers. Aplikasi yang dikembangkan oleh handyCloset Inc. ini sudah memiliki 100 juta lebih pengguna. Ia hadir dengan beraneka macam fitur menarik, seperti mengedit latar belakang foto, cut out, jenis filter menarik dan juga photomontage.

Wajar jika aplikasi Photo Layers mendapatkan rating di Play Store dengan angka 4.6, dan 4.9 untuk di App Store. Bisa diunduh di android secara gratis dengan total ukuran sebesar 14,8 MB untuk iPhone dan sekitar 4,5 MB di Android. Aplikasi ini mampu mengganti background sebanyak 11 foto sekaligus.

3. Eraser Background

Selanjutnya untuk rekomendasi aplikasi edit foto adalah Eraser Background. Sudah banyak pengguna yang menggunakan aplikasi besutan developer HandyCloset Inc. Ada sekitar 100 juta pengguna yang telah mencoba aplikasi ini dan bisa diunduh langsung secara gratis di Play Store.

Aplikasi ini menjadi favorit karena menawarkan banyak fitur menarik yang bisa menunjang hasil foto semakin keren. Untuk mendapatkan hasil yang lebih keren lagi, maka bisa menggunakan aplikasi Photo Layers dengan pencipta yang sama yaitu HandyCloset Inc.

4. Photo Room

Rekomendasi aplikasi edit foto latar belakang biru selanjutnya adalah Photo Room. Aplikasi yang dikembangkan oleh Artizans of Photo Video Background Editor Apps ini sudah memiliki 1 juta pengguna. Aplikasi Photo Room gratis untuk diunduh dengan memiliki fitur-fitur unik didalamnya. Koleksi template yang dimiliki juga ada banyak sekitar 1.000 template lebih yang tersedia.

Tidak hanya itu, tersedia pula fitur pendukung yang membuat hasil foto semakin cantik. Diantaranya yaitu foto bisa menambah pencahayaan, menambahkan logo, teks, stiker dan juga bisa membuat foto kolase. Karena bersifat gratis, maka saat menyimpan hasil editan akan muncul watermark.

5. Change Background Of Photos

Aplikasi terakhir yang menjadi rekomendasi untuk edit foto adalah aplikasi Change Background of Photo. Aplikasi yang dikembangkan oleh Best Photo Effects ini gratis diunduh. Hanya butuh sedikit ruang saja untuk mengunduh aplikasi ini, hanya berukuran sekitar 5,4 MB. Total unduhan di Play Store sekitar 10 juta pengguna.

Baiklah, demikian itu beberapa rekomendasi aplikasi edit foto latar belakang biru terbaik di android. Sehingga, Anda bisa edit foto secara mandiri tanpa harus pergi ke percetakan atau fotocopy-an yang ada jasa editnya.

 

 

 

Check Also

5 Game Android Penghasil Uang yang Terbukti Membayar

Setiap kawula muda sekarang ini pasti memiliki smartphone yang dipakai sehari-hari. Nah, kebanyakan dari mereka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *