Inilah 5 Aplikasi Edit Foto Jadi Video Berlagu yang Perlu Diketahui

Seiring perkembangan ponsel yang semakin canggih, membuat segala aktivitas pengguna menjadi lebih mudah. Salah satunya dari segi editing foto. Anda bisa melakukan banyak hal untuk membuat daya tarik sebuah gambar lebih bagus lagi. Dari sekian banyak pilihan, aplikasi edit foto jadi video berlagu layak buat dicoba.

Aplikasi ini memang tengah populer dan digunakan banyak pengguna android. Karena selain bisa memberikan musik yang seru, juga bisa menambahkan efek transisi menarik. Tentu saja, aplikasi ini dapat dipakai dengan langkah-langkah cukup mudah.

Untuk mengetahui apa saja aplikasi edit foto jadi video berlagu yang bagus, silahkan disimak uraian berikut.

Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Jadi Video Terbaik dan Keren

1. Cinemagraph

Salah satu platform yang dapat dipakai untuk mengedit foto jadi video berlagu adalah Cinemagraph. Aplikasi ini dikembangkan oleh Crazy Labs dengan didukung berbagai fitur canggih. Tentu saja, fitur-fitur yang disediakan bisa membuat tampilan video jadi lebih mengesankan.

Adapun fitur yang ditawarkan aplikasi tersebut seperti filter real-time, self timer untuk mengambil cinemagraph anti-goyang serta menambahkan frame. Bahkan, aplikasi ini juga memungkinkan penggunanya untuk membuat GIF menarik. Sementara, hasil editannya dapat langsung dibagikan ke berbagai platform sosmed seperti Instagram.

2. Loopsie-3D Photo Dazz Cam&Pixeloop

Selain Cinemagraph, terdapat juga aplikasi lain yang dapat dimanfaatkan untuk mengedit foto menjadi video berlagu yakni Loopsie-3D Photo Dazz Cam&Pixeloop. Aplikasi besutan Loopsie SRL ini memungkinkan pengguna untuk menciptakan video dengan kesan tiga dimensi. Keunggulan yang ditawarkan adalah memiliki beragam pilihan efek lengkap.

Menariknya lagi, aplikasi ini juga telah didukung dengan berbagai fitur unggulan yang bisa membuat video jadi lebih menarik seperti fitur integrated. Fitur ini dapat membantu pengguna untuk merekam video dengan resolusi full HD. Bahkan, pengguna tidak perlu repot lagi untuk menggunakan tripod.

3. CapCut-Editor Video

Aplikasi edit foto jadi video berlagu selanjutnya adalah Capcut. Aplikasi ini termasuk aplikasi editing video yang tengah populer dan diminati para pembuat konten video. Bagaimana tidak, aplikasi CapCut menawarkan beragam fitur menarik seperti dapat menyesuaikan dengan ketukan musik yang dipilih.

Selain itu, terdapat juga fitur terbaik lainnya seperti fitur transisi dan filter keren yang akan membuat video jadi semakin menarik. Tentu saja, transisi serta filter yang disediakan sangat beragam sehingga pengguna dapat memilihnya sesuai dengan keinginan. Untuk menggunakannya pun relatif cukup mudah.

4. VivaVideo- Editor&Pembuatan Video

Masih bingung memilih aplikasi edit foto menjadi video berlagu? Jika memang demikian, VivaVideo adalah pilihan paling tepat. Sebab, aplikasi ini tidak hanya bermanfaat untuk mengedit video saja, namun juga dapat digunakan untuk menciptakan slideshow foto yang unik dan menarik.

Tentu saja, karena aplikasi ini telah didukung dengan berbagai fitur keren seperti stiker, teks, transisi, musik, dan lainnya. Hanya saja, untuk menikmati seluruh fitur yang disediakan aplikasi VivaVideo, pengguna mesti mengupgradenya ke versi yang berbayar.

5. Motion Stills

Jika mencari aplikasi edit foto yang bisa mengubahnya menjadi video berlagu, maka Motion Stills adalah pilihan terbaik. Sebab, aplikasi besutan Google ini menawarkan beragam fitur terbaik seperti Augmented Reality. Tentu saja, fitur ini telah menggunakan motion tracking yang mampu menciptakan video bergerak secara alami.

Bahkan, pengguna bisa menambahkan berbagai macam objek virtual seperti GIF maupun video lainnya. Terlebih lagi, aplikasi ini juga sudah menambahkan objek tiga dimensi yang mana bisa membuat konten visual jadi lebih maksimal.

Itulah tadi aplikasi edit foto jadi video berlagu yang bisa digunakan. Namun sebelum memanfaatkan aplikasi tersebut, sebaiknya memperhatikan beberapa hal seperti tujuan pemakaian serta ukuran file aplikasi.

Check Also

5 Game Android Penghasil Uang yang Terbukti Membayar

Setiap kawula muda sekarang ini pasti memiliki smartphone yang dipakai sehari-hari. Nah, kebanyakan dari mereka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *