Gunakan Aplikasi Pinjam Uang Online Terpercaya untuk Mengindari Penipuan

Seiring perkembangan zaman, membuat masyarakat dihadapkan dengan berbagai platform inovatif untuk membantu kehidupan sehari-hari. Seperti layanan pinjaman online yang belakangan ini ramai diperincangkan. Hadirnya aplikasi ini membuat masyarakat tidak perlu repot lagi untuk mencari layanan pinjaman konvensional seperti perbankan. Lantas, apa sajakah aplikasi pinjam uang online terpercaya?

Layanan pinjaman online memang menjadi alternatif yang bisa diandalkan untuk membantu keuangan masyarakat. Sebab, proses pengajuannya yang relatif lebih mudah dan dapat diakses melalui perangkat smartphone.

Agar tidak menyesal karena salah pilih, berikut beberapa rekomendasi aplikasi pinjam uang online terpercaya dan sudah terdaftar di OJK.

Daftar Aplikasi Pinjam Uang Online Terpercaya dan Aman

1. Kredit Pintar-Pinjaman Online

Salah satu aplikasi pinjaman online yang sudah terjamin aman untuk digunakan adalah Kredit Pintar-Pinjaman Online. Tentu saja, karena platform ini sudah memiliki izin dari OJK sejak tahun 2019 silam. Dengan begitu, proses meminjam uang akan terhindar dari berbagai masalah seperti penipuan.

Terlebih lagi, aplikasi ini menawarkan suku bunga yang terbilang cukup rendah yakni sebesar 0,19% per hari dengan tenor hingga setahun. Akan tetapi, limit pinjaman yang disediakan hanya sebesar Rp20 juta. Meski demikian, proses pengajuan pinjamannya relatif lebih mudah sebab tidak memungut biaya tambahan.

2. Julo Kredit Digital&Pinjaman

Selain Kredit Pintar, terdapat juga aplikasi pinjaman online yang lain dan tentunya sudah terjamin aman yakni Julo Kredit Digital&Pinjaman. Bagaimana tidak, aplikasi ini telah terdaftar di OJK sejak tahun 2017 lalu sehingga peminjam tidak perlu cemas lagi dengan masalah penipuan.

Terlebih lagi, aplikasi ini menyuguhkan beragam fitur unggulan yang bisa membuat proses pinjaman berjalan optimal. Kabarnya, aplikasi Julo termasuk salah satu aplikasi pinjol dengan proses pencairan yang terbilang sangat cepat. Tentunya dengan suku bunga yang sangat rendah yakni sebesar 0,1%.

3. Finmas

Aplikasi pinjam uang online terpercaya selanjutnya adalah Finmas. Aplikasi ini juga telah memiliki izin dari otoritas jasa keuangan sejak tahun 2018 lalu. Kabarnya, aplikasi besutan Sinarmas Group dan PT. Oriente Mas Sejahtera ini menyuguhkan beberapa fitur unggulan, salah satunya cash advance.

Meski demikian, aplikasi Finmas menawarkan limit pinjaman hanya sampai Rp5 juta dengan suku bunga 0,23% hingga 0,39% per hari. Akan tetapi, pengajuan pinjamannya terbilang sangat mudah karena tidak memerlukan jaminan apapun, cukup dengan mengisi identitas pribadi.

4. Kredivo

Jika mencari aplikasi pinjaman online yang aman dan terpercaya, maka Kredivo bisa jadi pilihan paling tepat. Sebab, aplikasi ini sudah mengantongi surat izin dari otoritas jasa keuangan sehingga peminjaman akan terhindar dari penipuan. Terlebih lagi, aplikasi Kredivo menawarkan proses peminjaman yang relatif mudah dan cepat.

Tentunya dengan limit pinjaman yang cukup besar yakni mencapai Rp 20 juta. Menariknya, aplikasi ini tidak hanya memberikan keuntungan dalam sisi limit kredit yang besar, namun juga menawarkan fitur terbaik seperti Buy Now Pay Later. Akan tetapi, suku bunga yang ditawarkan cukup besar.

5. Maucash-Pinjaman Uang Online

Aplikasi terakhir yang juga dapat dimanfaatkan untuk melakukan pinjaman online dan tentunya terpercaya adalah Maucash. Aplikasi ini pastinya sudah memiliki surat izin dari OJK sehingga keberadaannya resmi dan legal. Terlebih lagi, menyediakan beberapa fitur terbaik seperti pay later.

Untuk suku bunga yang mesti dibayarkan peminjam sebesar 0,53% sampai dengan 0,75% per hari. Untuk tenornya sendiri cukup lama sekitar 12 bulan.

Itulah tadi aplikasi pinjam uang online terpercaya yang dapat digunakan dan tentunya sudah terdaftar di OJK sehingga keberadaanya legal. Mengingat banyaknya aplikasi pinjaman online yang beredar, maka peminjam harus berhati-hati dalam memilihnya.

 

 

 

Check Also

5 Game Android Penghasil Uang yang Terbukti Membayar

Setiap kawula muda sekarang ini pasti memiliki smartphone yang dipakai sehari-hari. Nah, kebanyakan dari mereka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *