Daftar Aplikasi Penghasil Uang Resmi Terdaftar di OJK

Untuk meraup cuan yang besar memang menjadi target kebanyak orang. Bahkan saat ini, untuk meraih hal tersebut bukanlah perkara mudah. Namun siapa sangka, jika saat ini banyak aplikasi penghasil uang yang dapat dengan cepat memperoleh uang yang kita butuhkan. Hanya berbekal smartphone, internet dan fasilitas sederhana lainnya, kita dapat memperoleh uang ratusan bahkan jutaan rupiah perharinya.

Aplikasi Penghasil Uang yang Terdaftar di OJK

Sebagai lembaga pengawas keuangan di Indonesia, Otoritas Jasa Keuangan juga ikut andil dalam berbagai hal terkait lembaga keuangan. Bahkan saat ini, banyak aplikasi penghasil uang resmi OJK yang aman dan terbukti membayar. Apasajakah aplikasi tersebut? Simak beberapa informasi aplikasi pengasil uang yang terdaftar di OJK.

ClipClaps

Clipclas merupakan aplikasi penghasil uang resmi OJK yang cara kerjanya hanya dengan menonton video-video lucu yang ada dalam aplikasi tersebut. Semakin banyak video yang ditonton tanpa mempercepatnya, maka akan semakin banyak pula koin yang kamu peroleh. Koin inilah yang dapat ditukarkan menjadi uang.

CommBank

Aplikasi ini menyediakan berbagai reward yang dapat ditukarkan melalui e-wallet seperti DANA, OVO atau GoPay. Aplikasi yang dikeluarkan langsung oleh Commonwealth Bank ini berfungsi sebagai rekening virtual untuk berbagai transaksi termasuk virtual debit card. Hanya dengan mendownload dan mendaftar saja, Anda sudah dapat memperoleh saldo e-wallet gratis sebesar 100 ribu rupiah.

Cash for App

Cash for Apps juga termasuk aplikasi penghasil uang resmi OJK yang sangat populer, bahkan saat ini penggunanya mencapai 10 juta lebih. Cara kerjanya juga mudah, hanya dengan mendownload beregai aplikasi melalui aplikasi ini, maka dapat memperoleh poin atau reward untuk 3 aplikasi yang diinstal. Untuk 300 poin sendiri setara denagn 1 US dolar.

TikTok Lite

Aplikasi tiktok saat ini sangat populer dengan berbagai konten menarik yang diunggah lebih pada penggunannya. Bahkan menjadi salah satu aplikasi populer di dunia dengan pengguna di seluruh dunia. Selain untuk hiburan, Tiktok Lite juga menjadi salah satu alternatif untuk memperoleh uang tambahan.

Sama halnya dengan versi Tiktok Original, kamu dapat memperoleh uang dengan cara endorse, mengundang teman, memonton video, dan masih anyak lainnya. Ada banyak misi juga untuk menambah saldo. Keren banget, kan? Downlad sekarang juga.

Snack Video

Selain TikTok, Snack Video juga menawarkan kesempatan yang sama. Jika TikTok Lite penarikan hanya dapat dilakukan dengan saldo minimal 50 ribu rupiah, untuk Snack Video hanya dengan 15 ribu rupiah saja. Hanay saja, konsep dari snack video ini hanya untuk video-video lucu dan edukatif saja. Selain itu, ada juga tugas atau misi yang harus diselesaikan untuk memperoleh koin tambahan.

WhatsAround

Bagi yang tertarik dengan pengalaman-pengalaman indah atau travelling, dapat membagaian moment tersebut melalui aplikasi ini. Apabila mengunggah foto jalan-jalanmu ke aplikasi ini, maka kamu dapat memperoleh poin secara cuma-cuma. Dengan poin tersebut maka kamu berhak memperoleh cuan yang cukup banyak. Asalkan, foto tersebut mampu bersaing dengan yang lainnya.

Seperti itulah beberpa aplikasi penghasil uang resmi OJK yang dapat Anda coba. Di samping itu ada banyak aplikasi lainnya seperti Mobile Premier League, NeoBank, Baca Plus bagi yang suka membaca konten atau artikel, Helo aplikasi dan masih banyak lainnya. Bagaimana? tertarik dengan aplikasi penghasil uang di atas? Untuk membuktikannya, langkah lebih baik untuk mencoba aplikasi-aplikasi tersebut.

Check Also

5 Game Android Penghasil Uang yang Terbukti Membayar

Setiap kawula muda sekarang ini pasti memiliki smartphone yang dipakai sehari-hari. Nah, kebanyakan dari mereka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *