Aplikasi Survey Penghasil Uang

Siapa yang tidak ingin mendapatkan uang secara mudah, tentunya siapapun juga ingin memperoleh uang secara mudah namun tetap aman dan halal. Saat ini ada banyak cara untuk memperoleh uang tanpa harus bekerja secara rumit. Hanya berbekal smartphone dan koneksi internet, kamu dapat memperoleh uang tambahan hingga jutaan rupiah.

Pada tahun 2021 lalu, banyak aplikasi yang memiliki kemampuan untuk menghasilkan uang secara mudah, salah satunya adalah aplikasi survey penghasil uang. Hanya dengan mengisi survey-survey penelitian, kamu dapat menukarnya dengan uang.

Jenis-jenis Aplikasi Survey yang Menghasilkan Uang

Nah, bagi kamu yang penasaran,apa sajakah aplikasi survey yang dapat memberikan keuntungan tersebut? Simak beberapa jenis aplikasi penghasil uang dengan melakukan survey, berikut ini.

JAKPAT

JAKPAT atau Jajak Pendapat merupakan aplikasi survey yang berasal dari Indonesia. Cara kerja aplikasi ini yakni dengan mengisi berbagai survey online yang nantinya akan menghasilkan poin. Poin-poin inilah yang nantinya dapat ditukar menjadi uang atau pulsa maupun vocher melalui rekening local maupun e-wallet.

SurveyJunkie

Sama halnya dengan aplikasi survey penghasil uang lainnya, Survey Junkie ini juga menerapkan sistem poin yang dapat ditukarkan. Kelebihan dari aplikasi ini adalah pilihan survey yang beragam dan update setiap bulannya, sehingga tidak merasa bosan. Selain itu juga sudah terbukti membayar dengan waktu yang tepat.

Millieu Surveys

Selanjutnya ada aplikasi Millieu Survey yang merupakan aplikasi survey berbayar dengan fitur serba guna dan tanpa Payal. Ada banyak polling pilhan dan informasi tertentu dari berbagai komunitas. Polling komunitas sendiri terbagi menjadi empat kategori, yaitu gaya hidup, budaya pop, hubungan dan topik terkini terkait politik atau pandangan mayoritas. Saat memilih jawaban polling, maka hasilnya akan langsung muncul.

YouGov

YouGov merupakan aplikasi survey penghasil uang yang sudah dikenal sejak lama, serta sudah diakui legalistasnya dan terbukti membayar penggunanya secara rutin. Kelebihan dari aplikasi ini yakni memberikan beragam survey yang menarik maupun isu terkini. Untuk urusan upah, YouGov juga memberikan uang tunai dengan pay out minimum, meskipun sering ditemukan bug.

Nusaresearch

Aplikasi survey ini dikembangkan oleh Macromill South East Asia yang mengangkat berbagai isu terkini dan hangat. Selain itu, aplikasi ini juga didukung dengan tampilan antarmuka yang tidakakan membosankan. Walaupun penukaran poin dianggap oleh sebagain pengguna terlalu lama, namun aplikasi survey penghasil uang ini dipercaya membayar tepat waktu.

The Panel Station

Aplikasi selanjutnya ada the Panel Station yang sudah bekerjasama dengan peneliti dari 32 negara yang berbeda. Ada banyak pilihan bahasa yang dapat kamu pilih, sehingga kamu tidak perlu khawatir merasa bingung dengan bahasa asing. Menariknya, aplikasi ini selalu update berbagai macam survey setiap bulannya. Masalah pencairan uang, didukung pula dengan rekening lokal maupun dompet digital seperti DANA atau OVO. Bagaimana, tertarik dengan aplikasi ini?

Poll Pay

Yang menarik dan cukup berbeda dari aplikasi survey yang menghasilkan uang lainnya, Poll Pay memberikan hadiah khusus bagi pengguna awal ketika pertama kalinya menyelesaikan survey. Selain itu, surveynya juga bervariatif yang disesuikan dengan minat, usia, profil pengguna dan juga ketegori lainnya.

Nah, demikian itulah beberpa aplikasi survey penghasil uang yang dapat kamu coba. Menarik bukan? Tunggu apalagi, segera pilih, download, daftar danisi survey yang ada dalam aplikasi tersebut. Selain menambah wawasan juga menambah cuan, hanya dengan bersantai dan menikmati hari-harimu.

Check Also

5 Game Android Penghasil Uang yang Terbukti Membayar

Setiap kawula muda sekarang ini pasti memiliki smartphone yang dipakai sehari-hari. Nah, kebanyakan dari mereka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *