Aplikasi Pinjaman Uang Cepat Tanpa Ribet

Saat kamu kamu terdesak dengan pengeluaran yang tidak terduga, kamu tidak perlu bingung karena sudah ada aplikasi pinjaman uang cepat tanpa ribet yang dapat kamu gunakan. Seperti namanya, persyaratan yang dibutuhkan untuk dapat meminjam uang dari aplikasi ini sangat sederhana, yaitu hanya bermodalkan Kartu Tanda Penduduk (KTP). Namun, pastikan kamu memilih aplikasi pinjaman yang terdaftar dan diawasi oleh OJK agar tidak terjebak penipuan.

Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah salah satu aplikasi pinjaman uang cepat tanpa ribet yang dapat kamu coba. Terutama jika uang yang ingin kamu pinjam nominalnya kecil. Untuk mendapatkan pijaman dari Kredit Pintar, syarat yang harus kamu penuhi adalah berusia di atas 21 tahun, memiliki penghasilan tetap, dan foto KTP. Di samping syarat yang mudah, proses pengajuannya cepat, dan tenornya juga disesuaikan dengan besarnya nominal pinjaman.

Apabila kamu sering meminjam uang dari aplikasi Kredit Pintar, plafond atau nominal pinjaman yang dapat dipinjam pun akan semakin besar.

Tunaiku

Tunaiku adalah aplikasi pinjaman uang tanpa ribet yang dapat memberikan pinjaman kepada debitur yang tidak memiliki kartu kredit. Artinya, kamu tetap dapat meminjam uang dari aplikasi ini meski tidak memiliki kartu kredit. Plafond pinjaman yang tersedia di Tunaiku dimulai dari Rp500 ribu hingga Rp20 juta. Tenor maksimal adalah 20 bulan.

Untuk meminjam uang dari aplikasi Tunaiku, kamu harus memenuhi beberapa persyaratan, yaitu WNI, berusia 21–55 tahun, memiliki rekening bank, memiliki penghasilan tetap, serta tinggal ataubekerja di area Tunaiku. Suku bunga yang berlaku saat kamu meminjam uang dari aplikasi ini adalah 3–4 % per bulan. Artinya, jika kamu meminjam uang sebesar Rp1.000.000,00, maka jika kamu melunasi pinjaman di bulan berikutnya, maka kamu harus membayar Rp1.030.000,00.

DanaRupiah

DanaRupiah adalah aplikasi pinjaman online yang dibuat oleh PT Layanan Keuangan Berbagi. Aplikasi ini dapat meminjamkan uang dari Rp400 ribu hingga Rp8 juta dengan tenor 2 bulan. Artinya, jika kamu meminjam uang dari aplikasi DanaRupiah, maka kamu harus melunasi pinjaman tersebut dalam kurun waktu 2 bulan tersebut. Apabila lebih dari 2 bulan, kamu harus membayar denda.

DanaRupiah dapat memberikan pinjaman jika kamu merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) yang usianya di atas 18 tahun. Kamu hanya perlu foto KTP untuk mencairkan pinjaman dari aplikasi ini.

KTA Kilat

Jika kamu ingin meminjam uang dengan tenor yang pendek, maka kamu dapat mencoba aplikasi pinjaman uang cepat tanpa ribet yang bernama KTA Kilat. Pasalnya, aplikasi pinjaman online ini benar-benar kilat. Uang pinjaman kamu dapat dicairkan dalam kurun waktu kurang dari 24 jam dan tenornya juga tidak panjang. Kamu dapat memperoleh pinjaman dari KTA  Kilat hanya dengan bermodal nomor ponsel selama kamu memiliki gaji tetap dan berusia antara 18–50 tahun.

KTA Kilat hanya menyediakan pinjaman dengan tenor 7 hari dan 30 hari. Oleh karena itulah aplikasi ini sangat cocok untuk kamu yang benar-benar sedang dalam kondisi terdesak, butuh uang cepat, dan dapat melunasi pinjaman dengan cepat. Namun, kamu tidak perlu khawatir dengan keamanannya karena aplikasi ini diawasi oleh OJK.

Meminjam uang secara online melalui aplikasi sangat mudah, bukan? Bagaimana? Tertarik untuk mencoba? Namun, jangan lupa waspada karena tidak semua aplikasi pinjaman uang cepat tanpa ribet terjamin keamanannya.

Check Also

5 Game Android Penghasil Uang yang Terbukti Membayar

Setiap kawula muda sekarang ini pasti memiliki smartphone yang dipakai sehari-hari. Nah, kebanyakan dari mereka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *