Aplikasi Pinjam Uang Dengan Bunga Kecil

Saat kamu meminjam uang, semakin tinggi bunganya, semakin banyak pula uang pinjaman yang harus kamu kembalikan. Oleh karena itulah sangat wajar jika banyak orang lebih memilih pinjaman dengan bunga kecil. Jika kamu sedang membutuhkan pinjaman, kamu dapat memilih salah satu dari aplikasi pinjam uang dengan bunga kecil berikut.

Ringan

Seperti namanya, Ringan adalah aplikasi pinjam uang yang menawarkan pinjaman dengan bunga ringan. Suku bunganya dimulai dari 0,05% per hari sementara plafond pinjamannya dapat mencapai Rp20 juta. Kamu dapat meminjam uang dari aplikasi Ringan selama memiliki penghasilan bulanan minimal Rp3 juta. Selain itu, kamu juga harus memiliki KTP dengan domisili Jabodetabek, Serang, Cilegon, Bandung, Kab. Karawang, Semarang, Yogyakarta, Gresik, Sidoarjo, Surabaya, Denpasar, Pekanbaru, Medan, atau Makassar. Dengan kata lain, kamu tidak akan dapat mengajukan pinjaman di Ringan apabila domisili kamu di luar daerah yang telah disebutkan.

FinMas

Selain Ringan, masih ada FinMas yang juga menawarkan pinjaman dengan bunga kecil, yaitu 0,31% per harinya. Untuk meminjam uang di aplikasi FinMas, kamu akan membutuhkan data KTP serta nomor telepon untuk mendaftar ke aplikasi. Setelah mendownload aplikasi, kamu dapat memasukkan nomor telepon untuk mendaftar kemudian dilanjutkan dengan melengkapi data diri yang ada pada KTP termasuk nomor rekening. Tunggu sebentar hingga proses verifikasi KTP kamu selesai. Jika sudah, kamu dapat mulai mengajukan pinjaman dengan plafond atau jumlah pinjaman sesuai kebutuhan.

Finplus

Finplus adalah aplikasi pinjam uang dengan bunga kecil yang menawarkan pinjaman dengan plafond Rp600 ribu sampai Rp2 juta. Meski bunganya lebih besar dari aplikasi sebelumnya, yaitu sekitar 0,40–0,58% per hari, bunga ini masih termasuk kecil. Syarat yang dibutuhkan untuk dapat meminjam uang melalui aplikasi ini juga tidak sulit. Kamu hanya perlu memiliki penghasilan yang stabil dan menyiapkan dokumen berupa KTP.

Read More

Untuk meminjam uang, kamu hanya perlu mendownload aplikasi Finplus di Play Store atau Apple Store kemudian memasangnya di smartphone. Selanjutnya, buka aplikasi untuk melengkapi data diri serta memilih plafond pinjaman sesuai dengan kebutuhan kamu. jika sudah, kamu hanya perlu menunggu pencairan dana selama kurang lebih 1 x 24 jam.

Julo

Julo menawarkan pinjaman dengan tenor yang pendek, yaitu antara 3 hari sampai 6 bulan. Sementara plafond pinjamannya terbilang lumayan, mulai dari Rp1 juta–Rp8 juta. Oleh karena itulah apabila kamu merasa tidak sanggup untuk melunasi pinjaman dalam jangka waktu yang pendek, maka Julo bukanlah pilihan yang tepat untuk kamu.

Suku bunga yang harus kamu bayar ketika meminjam dari aplikasi ini adalah sekitar 0,53% per harinya. Untuk meminjam uang dari Julo, kamu perlu download aplikasinya di Apple Store atau Play Store terlebih dahulu kemudian tekan “Daftar” pada aplikasi. Lanjutkan dengan melengkapi formulir pendaftaran dengan dokumen KTP yang sudah disiapkan serta bukti bahwa kamu sudah memiliki penghasilan. Tunggu sampai akun kamu terverifikasi, baru kamu dapat mengajukan pinjaman sesuai kebutuhan.

Indo Dana

Beberapa aplikasi pinjam uang dengan bunga kecil tidak memberikan syarat yang rumit. Namun, hal ini tidak berlaku di Indo Dana. Pasalnya, aplikasi ini tidak hanya meminta data KTP kamu, tetapi juga menuntut kamu untuk menghubungkan aplikasi Indo Dana dengan aplikasi BPJS maupun mobile banking yang kamu miliki. Suku bunganya adalah 0,53–0,75% per harinya.

 

Related posts