Aplikasi Penghasil Uang Uang Di Laptop, Lumayan Untuk Tambahan Uang Jajan !

Laptop adalah perangkat yang sudah dimiliki oleh sebagian besar orang. Khususnya bagi kalangan pekerja kantoran, mahasiswa, dan anak-anak sekolah. Laptop secara umum dipakai untuk mengerjakan tugas, menonton film ataupun bermain game. Agar waktu luang lebih bermakna, menginstall beberapa aplikasi penghasil uang di laptop bukan ide buruk.

Hari ini ngegame tidak hanya sebagai pengisi waktu luang dan penyalur hobi saja. Pasalnya, sudah banyak game yang bisa menghasilkan uang. Seperti misi yang diberikan oleh aplikasi penghasil uang, dimana pengguna bisa mengumpulkan poin berhadiah lewat bermain game.

Berikut ini adalah aplikasi penghasil uang di laptop yang patut dicoba.

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang di Laptop Terpercaya

1. BuzzBreak

Aplikasi penghasil uang di laptop yang akan dibahas pertama adalah Buzz Break. Aplikasi ini merupakan aplikasi portal berita. Jadi, pengguna bisa mendapatkan banyak berita dan artikel dalam aplikasi Buzz Break ini.

Tidak hanya bacaan, aplikasi BuzzBreak juga menyediakan video-video yang bisa ditonton para penggunanya. Jangan khawatir, setiap bacaan yang selesai dibaca dan juga video yang selesai ditonton akan berhadiah.

Adapun reward yang dimaksud berupa point. Kemudian pengguna bisa mengumpulkan point tersebut guna nantinya bisa ditukar dengan sejumlah uang. Ada beberapa e-wallet misalnya Paypal dan lain-lain yang bisa digunakan untuk menarik hadiah dari Buzz Break ini.

2. Whaff Rewards

Kemudian ada aplikasi Whaff Rewards yang bisa dimanfaatkan sebagai sumber penghasilan. Dimana pengguna tidak perlu bingung jika tidak punya e-wallet. Pasalnya, hadiah yang dibayarkan akan langsung masuk rekening. Adapun misi yang harus dilakukan pengguna juga masuk dalam kategori mudah.

Misalnya pengguna diberikan tugas untuk menginstall software tertentu. Kemudian bisa juga dengan memberikan review dan mengisi survey. Untuk setiap misi yang diselesaikan maka pengguna berhak mendapatkan imbalan berupa saldo uang.

3. Baca Plus

Adapun aplikasi penghasil uang di laptop yang akan dibahas selanjutnya bernama Baca Plus. Aplikasi ini sudah bisa ditebak dari namanya, jika dalam aplikasi ini tersedia banyak bacaan. Dimana pengguna yang aktif membaca artikel bisa sekaligus mendapatkan uang dari sana.

Jadi, semakin banyak artikel yang berhasil dibaca tiap harinya, maka sebanding juga dengan uang yang dihasilkan. Adanya aplikasi ini  sangat cocok jika pengguna adalah si kutu buku atau yang memiliki hobi membaca.

4. CashPop

Selanjutnya ada aplikasi CashPop yang bisa dimanfaatkan sebagai aplikasi penghasil uang di laptop. Untuk aplikasi ini sendiri sudah terbukti membayar, jadi para pengguna baru tidak perlu khawatir scam.

Aplikasi CashPop hadir untuk menemani penggunanya dalam mengisi waktu luang dengan bermain game. Selain bisa digunakan untuk bermain, nyatanya aplikasi ini juga mampu dijadikan ladang menghasilkan uang.

Untuk dapatkan uang dari aplikasi ini,  pengguna cukup dengan mengajak orang lain untuk menginstall aplikasi tersebut. Dimana setiap tugasnya nanti akan diberikan imbalan poin untuk kemudian bisa ditukarkan saldo DANA.

Maka secara tidak langsung pengguna bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini. Selain dipergunakan untuk urusan game penghasil uang, CashPop sebenarnya bisa untuk browsing juga.

5. Make Money

Adapun rekomendasi yang terakhir adalah aplikasi Make Money. Aplikasi yang bisa diunduh di PC ini sekaligus bisa untuk menambah uang jajan. Pasalnya hanya dengan menonton video, kemudian mengisi survey pengguna sudah bisa mendapatkan point.

Seiring berjalannya waktu dan konsistensi dalam melakukan misi-misinya, pengguna bisa mendapatkan banyak point. Lalu point yang sudah terkumpul bisa ditukarkan dengan sejumlah uang.

Demikian itu beberapa rekomendasi aplikasi penghasil uang di laptop yang bisa dicoba. Ternyata fungsi laptop selain untuk menyelesaikan tugas dan hiburan, bisa untuk mencari cuan juga. Tentunya dengan mendownload beberapa rekomendasi aplikasi diatas.