Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman

Aplikasi penghasil uang jumlahnya sudah semakin banyak. Namun, tidak sedikit yang menuntut penggunanya untuk mengundang teman dengan cara membagikan kode referral sebagai syarat untuk mendapatkan lebih banyak uang. Hal ini dapat merepotkan bagi sebagian orang. Oleh karena itulah jika kamu termasuk orang yang tidak ingin repot, kamu dapat mencoba aplikasi penghasil uang tanpa undang teman berikut.

NeoBank

NeoBank adalah aplikasi penghasil uang tanpa undang teman yang diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Oleh karena itulah keamanan aplikasi ini telah terjamin. NeoBank yang dikeluarkan oleh Digital Banking Neo Commerce ini sebenarnya merupakan produk perbankan. Artinya, kamu dapat memanfaatkan aplikasi ini untuk menabung.

Kamu dapat memperoleh uang dari aplikasi ini dengan cara menabung secara rutin. Pasalnya, apabila kamu rutin menabung di NeoBank, kamu dapat memperoleh keuntungan dari bunga hingga 6%  per tahun. Selain dari bunga, kamu juga akan mendapatkan keuntungan dari bonus sebesar Rp20.000,00 saat pertama kali mendaftar, serta dari cashback transaksi.

JadiDuit

Di antara aplikasi penghasil uang tanpa undang teman yang ada, JadiDuit adalah salah satu yang dapat dicoba. Aplikasi yang dirancang oleh PT Youmi Technologies ini dapat memberikan poin kepada penggunanya. Setelah poin terkumpul, kamu dapat menukarkannya dengan vouncher maupun uang yang dapat dicairkan langsung ke bank lokal. Selain itu, kamu juga dapat mencairkan uangnya menjadi saldo e-wallet seperti GoPay, LinkAja, DANA, maupun OVO.

Read More

Tidak seperti aplikasi penghasil uang lain yang umumnya dapat di-download melalui Play Store, JadiDuit hanya dapat di-download melalui situs resminya. Oleh karena itulah keamanannya sudah terjamin. Aplikasi JadiDuit ini ukurannya ringan (hanya 10 MB) dan dapat dioperasikan pada smartphone dengan OS Android 4.4 ke atas.

GAMEE Prizes

Selain dari NeoBank, kamu juga dapat memperoleh uang dari aplikasi GAMEE Prizes. Caranya adalah dengan mengumpulkan tiket dari aplikasi ini sebanyak-banyaknya. Tiket ini nantinya dapat ditukar dengan uang dalam bentuk rupiah maupun dollar. Untuk mengumpulkan tiket, kamu hanya perlu memainkan game serta menyelesaikan misi yang ada di dalam aplikasi. Kamu juga dapat memenangkan undian hingga 100 USD atau Rp1,4 juta.

Kamu dapat mendownload aplikasi GAMEE Prizes di Play Store. Ukuran aplikasinya relatif kecil, yaitu sekitar 27 MB sehingga cenderung tidak memberatkan smartphone. Namun sebelum download, pastikan bahwa smartphone kamu menggunakan OS Android 4.4 ke atas agar aplikasi dapat beroperasi dengan baik.

Current

Jika kamu lebih suka mendengarkan musik dibanding bermain game, maka Current adalah aplikasi penghasil uang tanpa undang teman yang cocok untuk kamu. Pasalnya, aplikasi yang dikembangkan oleh Current Rewards ini akan memberi kamu poin selama kamu mendengarkan lagu-lagu terbaru dan juga hits dari berbagai genre. Poin tersebut kemudian dapat kamu tukarkan dengan berbagai macam hadiah mulai dari voucher game, saldo PayPal, hingga gadget dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Aplikasi Current tersedia di Play Store dan telah di-download oleh lebih dari 10 juta orang. Ratingnya juga termasuk bagus, yaitu 4,5/5,0. Aplikasi ini memiliki syarat minimal OS yang harus dipenuhi agar dapat beroperasi dengan normal, yaitu OS Android 4.4 ke atas.

Selain beberapa aplikasi penghasil uang yang disebutkan di atas, masih ada beberapa aplikasi lain yang dapat dicoba seperti Baca Plus, Cointiply, Toss-Reward, appKarma, dan masih banyak lagi.

 

Related posts