Aplikasi Penghasil Uang Tanpa PayPal Aman dan Terpercaya

Memiliki akun PayPal adalah syarat utama ketika Anda bergabung ke sebuah situs ataupun aplikasi penghasil dollar. Tanpa adanya PayPal, pengguna tidak bisa menarik saldo yang sudah dikumpulkan. Jika Anda belum paham tentang PayPal dan tidak memiliki akun, maka jangan khawatir. Karena untuk mengumpulkan pundi-pundi penghasilan bisa melalui aplikasi penghasil uang tanpa PayPal.

Sebagai ganti akun PayPal, Anda perlu menyiapkan akun DANA atau bisa menariknya menjadi pulsa. Adapun misi yang dilakukan meliputi baca berita, menonton video, membagikan kode referal dan lain sebagainya.

Tanpa panjang lebar, berikut ini kumpulan aplikasi penghasil uang tanpa PayPal yang sudah terbukti aman.

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Tanpa PayPal Terpercaya

1. Novelah

Aplikasi pertama yang dapat menghasilkan uang bernama Novelah. Aplikasi ini merupakan penyedia novel dengan banyak jenis genre. Supaya mendapatkan uang dari Novelah, pengguna perlu mengumpulkan poin. Nah, poin yang didapatkan oleh pengguna bisa dari mengundang teman, membaca serta mengunggah cerita.

Apabila poin pengguna telah banyak, nantinya dapat ditukarkan menjadi uang melalui OVO, GoPay ataupun DANA. Pada aplikasi Novelah tidak menyediakan pembayaran PayPal. Jadi, yang tidak memiliki PayPal tidak perlu khawatir sebab bisa mencairkan saldo lewat dompet elektronik ataupun transfer bank.

2. Baca Plus

Ada juga aplikasi Baca Plus yang merupakan aplikasi untuk menghasilkan uang tanpa PayPal. Disini pengguna akan disuguhi sebuah tugas dan misi untuk diselesaikan, lalu akan memperoleh uang.

Tugasnya yakni membaca berita yang ada di Baca Plus. Aplikasi ini sangat cocok bagi yang senang membaca dan ingin memperoleh uang.

Terdapat banyak artikel yang ada di dalam Baca Plus dan siap untuk dibaca. Nantinya, uang yang telah terkumpul dapat dicairkan melalui beberapa pilihan yang pastinya halal. Misalnya dengan DANA ataupun rekening bank yang dimiliki. Jadi, tidak perlu menggunakan PayPal dalam pembayarannya.

3. Neo Plus

Berikutnya ada aplikasi Neo Plus yang cukup populer sebagai aplikasi penghasil uang android. Disini, pengguna akan dapat memperoleh uang dengan mudah. Untuk bisa memperoleh uang dari Neo Plus, seseorang perlu membagikan kode referral kepada orang lain.

Pengguna dapat membagikannya kepada kerabat, saudara atau di media sosial. Nantinya, apabila seseorang berhasil mengundang pengguna lain. Maka akan mendapatkan uang sebesar 25 ribu rupiah. Oh iya, masing-masing pembagi referral dan pengguna baru sama mendapatkan uang.

Selain itu, pengguna juga dapat menghasilkan uang dari Neo Plus dengan berbagai misi. Terkait penarikan saldonya bisa lewat transfer bank.

4. CashPop

Berikutnya ada, aplikasi CashPop yang jadi aplikasi penghasil uang tanpa PayPal. Supaya pengguna bisa mendapatkan uang dari apk ini, maka pengguna perlu menyelesaikan misi yang ada. Untuk misi yang tersedia yakni menonton video.

Disini, pengguna dapat memperoleh poin dari menonton video. Selain itu, juga tersedia game serta math challenge yang dapat dikerjakan. Nantinya, ketika selesai menyelesaikan misi pengguna akan memperoleh poin.

Selanjutnya, poin yang diperoleh itu akan ditukarkan jadi uang. Untuk penarikan uangnya bisa lewat dompet elektronik serta rekening bank.

5. Likeme

Aplikasi untuk menonton video memang cukup banyak sekarang. Namun, tidak semua bisa mendapatkan uang. Nah, ada beberapa aplikasi yang bisa memperoleh uang dari menonton video misalnya Likeme.

Aplikasi ini akan memberikan penggunanya sebuah poin. Pengguna akan memperoleh poin tersebut apabila telah menyelesaikan video yang ditonton. Untuk videonya sendiri terdapat banyak pilihan video yang bisa dipilih dengan durasi beragam.

Setiap kali misi atau tugas terselesaikan, lalu akan mendapat kan poin. Nah, poin tersebut jika sudah terkumpul banyak nantinya akan bisa dicairkan. Dalam pencairan tersebut tersedia transaksi lewat DANA. Untuk persyaratan pencairan tersebut juga tergolong mudah dan aman.

Demikianlah ulasan beberapa aplikasi penghasil uang tanpa PayPal yang aman dan juga terpercaya. Sebelum menggunakan suatu aplikasi, pengguna perlu memahami aplikasi tersebut. Pilihlah yang memang sudah terpercaya dan terbukti dalam pembayarannya.

 

Check Also

Daftar 5 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik Lewat HP

Di masa serba modern dan perkembangan teknologi ini, mencari penghasilan tambahan bukan perkara sulit lagi. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *