Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke DANA

Mengumpulkan uang melalui aplikasi penghasil uang kini dapat dilakukan karena sudah banyak aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar ke e-wallet. Selain tidak memerlukan modal, kamu juga tidak perlu mengundang teman untuk menggunakan beberapa aplikasi penghasil uang langsung ke DANA berikut.

Eateroo

Eateroo adalah aplikasi penghasil uang langsung ke DANA yang juga dapat mencairkan uang hasil reward ke rekening bank. Cara penggunaannya adalah dengan membagikan foto maupun video makanan ke aplikasi. Selanjutnya, kamu akan mendapatkan imbalan dari aplikasi Eateroo. Jika kamu tidak memiliki foto atau video makanan untuk dibagikan, tidak perlu khawatir karena Eateroo juga memberikan imbalankepada pengguna yang melihat foto atau video di dalam aplikasi ini.

Dong Bao

Untuk kamu yang suka membaca termasuk membaca berita, ada aplikasi penghasil uang langsung ke DANA yang dapat digunakan. Nama aplikasinya adalah Dong Bao yang dikembangkan oleh Roc Song. Hanya dengan menyelesaikan misi yang diberikan oleh aplikasi ini yaitu membaca berita, kamu akan dapat mengumpulkan pundi-pundi uang. Selain dapat dicairkan dalam bentuk saldo DANA, uang yang didapat dari aplikasi Dong Bao ini juga dapat kamu cairkan dalam bentuk saldo GoPay maupun dikirim ke rekening bank.

Hav

Jika misi yang diberikan oleh aplikasi sebelumnya berhubungan dengan hiburan, maka Hav adalah aplikasi penghasil uang yang memberikan misi olahraga kepada penggunanya. Kamu hanya perlu berolahraga, lebih tepatnya melakukan gerak jalan untuk mendapatkan koin dari aplikasi ini. Koin yang kamu dapatkan akan semakin banyak ketika kamu semakin rajin berolahraga. Oleh karena itulah aplikasi Hav ini sangat cocok untuk kamu yang senang berolahraga. Meski begitu, orang-orang yang kurang suka berolahraga juga tetap dapat menggunakan aplikasi ini dengan menggunakan reward atau imbalan sebagai motivasi.

Read More

Money Whale

Jika kamu suka hewan dan juga game, maka kamu dapat mencoba aplikasi Money Whale untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Pasalnya, misi yang diberikan oleh aplikasi ini adalah merawat hewan peliharaan secara online. Dari menyelesaikan misi itulah kamu akan mendapatkan koin emas. Selain itu, kamu juga dapat memadukan hewan untuk mendapatkan imbalan. Koin yang dihasilkan berasal dari dividen tunai iklan permanen. Oleh karena itulah kamu dapat menggunakan Money Whale untuk menghasilkan uang di waktu luang.

Lucky Cube

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi Lucky Cube, kamu hanya perlu main game yang tersedia di dalam aplikasi. Seperti aplikasi penghasil uang pada umumnya, Lucky Cube akan memberikan imbalan berupa koin yang dapat kamu kumpulkan. Setelah poin yang dimiliki cukup banyak, kamu dapat menukarkannya dengan uang.

Gift Wallet

Gift Wallet adalah aplikasi penghasil uang langsung ke DANA yang telah di-download oleh lebih dari 10 ribu pengguna. Kamu dapat memperoleh poin dengan login ke aplikasi setiap hari dan mengerjakan misi yang diberikan. Misinya sangat mudah, yaitu menonton iklan. Dalam sehari, kamu dapat mengumpulkan hingga 90 poin dari aplikasi Gift Wallet. Poin tersebut dapat kamu kumpulkan untuk kemudian ditukarkan dengan uang dalam bentuk saldo e-wallet termasuk DANA.

Toluna Influencer

Melalui Toluna Influencer, kamu dapat memperoleh poin dari mengisi survei. Dengan kata lain, aplikasi ini merupakan aplikasi survei berbayar. Poin yang didapatkan dari survei ini dapat kamu kumpulkan untuk ditukar dengan uang digital. Namun, kamu juga dapat menukarkannya dengan voucher belanja.

Related posts