Aplikasi Penghasil Uang Di Android, Ini Dia 5 Rekomendasinya !

Kita hidup di era digital yang menawarkan banyak kemudahan kepada pengguna smartphone. Salah satunya perihal mendapatkan uang tambahan secara online. Jika membuat blog atau merintis jualan di marketplace dirasa terlalu sulit, maka masih ada opsi lain yang lebih sederhana. Yaitu memanfaatkan aplikasi penghasil uang dari android yang ada di Google Play Store.

Di era digital, setiap orang bisa dengan mudah mendapatkan uang hanya dari aplikasi. Dengan modal smartphone, pengguna bisa meraup keuntungan yang terbilang lumayan. Daripada waktu luang terbuang percuma, lebih baik memanfaatkan dengan kegiatan menghasilkan.

Tanpa panjang lebar, berikut beberapa aplikasi penghasil uang dari android yang bisa diunduh.

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Dari Android Terbaik

1. Snack Video

Aplikasi ini menjadi favorit bagi setiap pengguna yang menyukai fitur menonton video. Setiap pengguna bisa mengunduh aplikasi ini secara gratis dan menikmatiĀ  berbagai fitur menarik yang ada di dalamnya.

Untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi Snack Video, pengguna harus menonton video yang tersedia dalam durasi tertentu. Semakin banyak video yang ditonton, maka uang yang didapatkan juga akan semakin banyak.

2. Helo

Selain Snack Video, Helo juga menjadi salah satu aplikasi penghasil uang dari Android yang tidak kalah populer. Setiap pengguna bisa mendapatkan uang dengan berbagai misi. Contohnya menyelesaikan misi undangan, membaca berita hingga menonton video yang tersedia di aplikasi ini.

Untuk penarikan uang yang didapatkan dari aplikasi Helo hanya bisa dilakukan 1x dalam sehari. Penarikan uang tersebut diarahkan ke aplikasi Dana dengan jumlah nominal Rp 10 ribu rupiah.

3. TikTok

Sebagai salah satu aplikasi terpopuler, TikTok tidak hanya menawarkan fitur membuat dan menonton konten, namun juga bisa untuk menghasilkan uang. Pengguna bisa mengundang teman untuk mengunduh dan bergabung pada aplikasi ini melalui kode referral yang sudah dibagikan.

Nantinya pengguna akan mendapatkan bonus setiap kali ada pengguna baru yang mengunduh dan bergabung ke TikTok. Uang tersebut bisa dengan mudah dicairkan melalui aplikasi Dana.

4. Cash For Apps

Bisa dibilang, aplikasi penghasil uang satu ini juga cukup banyak digemari. Hal tersebut karena mampu menghasilkan uang dan penggunanya sendiri sudah mencapai jutaan orang.

Pengguna hanya perlu mengunduh setiap aplikasi yang terdaftar di dalamnya. Nantinya akan ada hadiah yang didapatkan oleh pengguna yaitu berupa uang apabila berhasil mengunduh aplikasi yang ada di dalamnya.

5. Showbox

Bagi pecinta games, tentu aplikasi ini menjadi pilihan yang tepat. Rata-rata pengguna aplikasi ini menghasilkan uang hingga ratusan ribu hanya dengan memainkan games yang tersedia di aplikasi.

Setiap 1ribu poin yang terkumpul setara dengan 1 dollar. Pengguna bisa mendapatkan poin dengan menyelesaikan berbagai misi. Contohnya menonton video games, mencoba games baru, hingga memenangkan kompetisi. Poin bisa dicairkan apabila sudah mencapai minimal 5 dollar dan dibayarkan melalui rekening PayPal.

6. Grab Point

Grab Point merupakan aplikasi penghasil uang dari Android yang terbilang sangat ringan, sehingga cocok bagi pengguna smartphone dengan keterbatasan memori. Pengguna bisa mendapatkan poin dengan mengisi survey dan menonton video yang tersedia dalam aplikasi.

Tidak hanya itu, untuk mendapatkan hadiah juga bisa dengan menyelesaikan misi mengundang atau membagikan referensi aplikasi hingga mencoba layanan situs tertentu. Apabila menonton GrabPoints TV, maka pengguna akan mendapatkan 20 poin setiap menonton selama 10 menit.

7. Cash Gift

Hingga saat ini, Cash Gift mengklaim sudah mencairkan miliaran rupiah untuk para pengguna. Setiap pengguna berkesempatan untuk merasakan berbagai kelebihan dari aplikasi ini. Contohnya yaitu jumlah payout yang tergolong kecil yaitu 3 dollar.

Uang akan langsung masuk ke rekening PayPal dengan sangat cepat. Poin tersebut bisa didapatkan dengan menyelesaikan berbagai misi yang tersedia. Misalnya menonton iklan, install aplikasi hingga mengerjakan tugas yang tersedia.

7 aplikasi penghasil uang dari android diatas semoga bisa menjadi referensi bagi yang ingin menambah penghasilan. Tidak ada syarat khusus, melainkan hanya smartphone yang selalu terhubung dengan internet.