Aplikasi Android Penghasil Uang Terbaik, Aman dan Mudah Digunakan

Menginstall aplikasi yang bisa memberikan penghasilan tambahan tentu bukan ide buruk. Anda bisa mengumpulkan pundi-pundi rupiah sebagai tambahan membeli kuota internet maupun pulsa. Aplikasi android penghasil uang terbaik bisa didownload gratis, sehingga tidak perlu khawatir perihal modal. Google Play Store sendiri sudah menyediakan banyak pilihan kepada pengguna.

Selain pilihannya beragam, secara umum aplikasi android penghasil uang terbaik mudah digunakan. Seseorang dapat memperoleh uang dengan melakukan misi yang diperintahkan di aplikasi tersebut. Mulai dari menonton video, undang teman, baca berita sampai isi survey. Penasaran? Berikut pilihannya.

Daftar Aplikasi Android Penghasil Uang Terbaik Untuk Dicoba

1. Aplikasi Cash for Apps

Aplikasi pertama ada Cash for Apps yang memungkinkan pengguna memperoleh uang hanya dengan menonton iklan. Aplikasi yang dapat diunduh lewat Play Store ini sudah ada sejak lama dan terbukti memberikan reward kepada pengguna. Disini, Anda perlu menonton video dan iklan dengan durasi waktu yang beragam.

Kemudian akan mendapatkan poin setelah selesai menonton. Cash for apps menghitung 300 poin sama seperti 1 dollar. Tentunya, semakin banyak poin maka perolehan uang yang didapat semakin banyak pula. Nantinya poin yang telah terkumpul tersebut bisa ditukar menjadi uang.

Read More

2. Baca Plus

Aplikasi yang cukup populer untuk membaca berita yakni Baca plus. APK ini digunakan untuk membaca berita dengan menghasilkan uang. Terbukti ketika pengguna telah selesai membaca artikel yang ada, maka akan mendapat poin. Hal tersebut membuat Baca Plus menjadi aplikasi android penghasil uang terbaik untuk kategori baca berita.

Perolehan poin yang didapat, akan dihitung dan bisa ditukar dengan uang lewat dompet elektronik. Di dalam Baca plus tersedia ribuan artikel yang cukup variatif. Mulai dari artikel panjang sampai yang pendek dengan berbagai bahasa semua ada.

3. Milieu Surveys

Ada juga aplikasi survey dengan tampilan yang kekinian serta friendly bernama Milieu Surveys. Disini, pengguna akan mengisi berbagai macam survey yang tersedia. Namun, dengan tampilan yang menarik membuat isi surveys tidak membuat pusing dan mudah.

Setelah mengisi survey, nantinya pengguna akan mendapat poin. Setiap satu survei biasanya dihargai 400 hingga 500 poin. Kemudian, poin yang telah terkumpul dapat ditukarkan dengan voucher belanja ataupun dicairkan dalam bentuk uang.

Selain mengisi surveys, pengguna juga bisa mendapatkan uang dari membagikan referral ke lainnya. Apabila seseorang berhasil menggunakan aplikasi dengan referral yang dibagikan. Maka, pengguna  akan mendapat 500 poin.

4. Neo Plus

Berikutnya ada aplikasi Neo Plus yang cukup populer sebagai aplikasi penghasil uang terbaik dan gampang. Disini, pengguna akan dapat memperoleh uang dengan mudah. Untuk bisa memperoleh uang dari Neo Plus, seseorang perlu membagikan kode referral kepada orang lain.

Pengguna dapat membagikannya kepada kerabat, saudara atau orang lain di media sosial. Apabila seseorang berhasil mengundang pengguna lain, maka berhak mendapatkan uang sebesar 25 ribu rupiah.

Selain itu, pengguna juga dapat menghasilkan uang dari NeoPlus dengan berbagai misi. Terkait penarikan saldonya bisa lewat transfer bank.

5. Like it Lite

Terakhir ada aplikasi Like it Lite yang menjadi salah satu penghasil uang terpopuler dan viral. Menggunakan Like it Lite akan memungkinkan penggunanya memperoleh uang. Disini, pengguna cukup dengan menonton video, kemudian bisa mendapatkan uang.

Selain itu, bisa dengan mengajak atau mengundang teman supaya ikut menggunakan Like it lite. Supaya pengguna dapat memperoleh uang, maka pengguna perlu mengunduh lebih dulu aplikasi Like it lite. Setelah itu, akan memperoleh kode referral yang dapat dishare ke yang lain.

Jadi, pengguna dapat memperoleh uang dari kode referral yang dipakai orang lain ketika mendaftar Like it Lite. Tentunya, uang tersebut halal karena termasuk dalam mempromosikan aplikasi bukan dari hal aneh yang tidak baik.

Nantinya, koin atau uang yang ada dapat dicairkan lewat rekening bank maupun dompet elektronik.

Itulah tadi beberapa aplikasi android penghasil uang terbaik dan gampang diterapkan. Memakai aplikasi tersebut memungkinkan pengguna memperoleh uang dengan beragam misi yang ditawarkan. Tentunya, pengguna bisa mendapatkan uang apabila sudah menyelesaikan perintah.

 

Related posts