7 Aplikasi Penghasil Uang Android Terbaik!

Keanekaragaman aplikasi di Google Play Store sangatlah menarik buat diketahui lebih lanjut. Sebab, ada beberapa aplikasi yang bisa membantu pengguna mendapat uang tambahan dengan cara paling santai dan mudah. Tidak perlu memutar otak dan tenaga hanya untuk menghasilkan cuan. Deretan aplikasi penghasil uang android bisa banget dicoba.

Tugas utama dari setiap pengguna adalah menyelesaikan misi. Misi yang ditawarkan sama sekali tidak susah, karena memang sederhana dan praktis. Namun, semua itu tidak memberikan reward besar. Hadiahnya sebanding dengan misi yang sederhana. Oleh karena itu, jangan berekspetasi kalau hasilnya sangat besar.

Rekomendasi apliaksi penghasil uang android selengkapnya bisa disimak dibawah.

Pilihan Aplikasi Penghasil Uang Android yang Wajib Dicoba

1.  Cash for Apps

Mungkin sudah banyak orang yang mengenal bahkan terpikirkan untuk menggunakan aplikasi ini. Tidak perlu gawai canggih, karena cocok digunakan di berbagai perangkat. Jenis aplikasi ini juga sudah bisa diunduh dengan begitu mudah, hanya dalam waktu beberapa menit, kemudian diinstal tanpa harus ribet.

Read More

Sampai saat ini, aplikasi ini sudah diunduh sampai sekitar 10 juta kali dan bisa menjadi sumber uang yang terbaik. Hanya perlu melakukan beberapa misi yang sederhana sampai yang tersulit sembari mengumpulkan poin.

Jika poinnya sudah banyak, maka nantinya bisa ditukar dengan uang nyata.

2. BACA PLUS

Kemudian ada juga aplikasi lain yang jangan sampai dilewatkan untuk dipakai, terutama hanya dengan sekali klik di layar HP. Melalui aplikasi ini, setiap orang bisa menabung uang setiap hari, yang dimulai dengan memilih mana berita yang akan dibaca dahulu.

Nantinya, BACA PLUS sangat cocok untuk para pengguna yang ingin update informasi terbaru sekaligus mendapat uang tambahan. Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk para pemula karena tampilannya yang sederhana dan tidak akan membuat bingung ketika dipakai.

3. Kubik News

Jangan sampai ketinggalan untuk dicoba, ada juga jenis aplikasi penghasil uang Android yang menarik lainnya bernama Kubik News. Dengan jenis aplikasi ini, setiap pengguna bisa mendapatkan poin dan bisa ditukarkan menjadi uang nyata.

Aplikasi Kubik News memiliki model misi yang mirip dengan aplikasi sebelumnya. Yaitu mengharuskan setiap pengguna membaca berita yang ada di dunia. Hanya dengan membaca selama beberapa menit saja, nanti bisa diperoleh poin yang cukup banyak dan bisa ditukarkan menjadi beberapa uang.

4. WhatsAround

Tidak kalah dari beberapa rekomendasi sebelumnya, WhatsAround perlu dicoba bagi pemburu dollar. Misi utama dari aplikasi ini adalah mempublikasikan foto. Setiap foto yang diunggah bisa berpotensi menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Selain mudah, WhatsAround juga dapat diunduh dengan sedikit memori. Jika foto memang banyak disukai, maka banyak uang yang diperoleh.

5. Ceki-Ceki

Sebenarnya aplikasi ini termasuk aplikasi yang paling banyak dipakai sekarang. Hal itu tidak bisa belas dari banyaknya bacaan menarik yang bisa dinikmati pengguna. Bahkan hanya dengan mendaftar untuk pertama kalinya, setiap pengguna juga bisa mencoba untuk mendapatkan poin sebesar 800 sebagai modal utama.

6. BuzzBreak

Sementara itu, aplikasi ini bisa dijadikan sebagai pilihan terbaik hanya dengan memilih mana video yang bisa ditonton oleh pengguna. Aplikasi BuzzBreak juga banyak dijadikan pilihan oleh para pemula karena dianggap tidak hanya sederhana namun praktis dipakai dimanapun.

7. Gift Wallet

Aplikasi yang terakhir ini jangan sampai ketinggalan untuk dicoba. Gift Wallet adalah aplikasi yang akan membantu penggunanya menghasilkan uang berupa Dollar untuk nanti ditukarkan. Aplikasi ini juga sangat cocok dicoba ketika ada waktu luang terutama di sela-sela kesibukan, hanya dengan menonton video iklan.

Demikianlah 7 aplikasi penghasil uang android yang bisa dijadikan sebagai pilihan tepat ketika ingin mendapatkan uang tambahan. Ada yang mengharuskan pengguna menonton beberapa video iklan, sampai menyelesaikan misi untuk membaca berita.

 

Related posts