6 Aplikasi Jual Beli Mobil Bekas

Mobil bekas tidak pernah sepi peminat dari dahulu hingga sekarang. Bagi orang yang budget membeli kendaraan terbatas, maka mobil second seringkali menjadi andalan utama. Sementara itu, pemilik mobil yang hendak membeli baru biasanya menjual mobil lama sebagai tambahan modal. Oleh karena itu, aplikasi jual beli mobil bekas sangatlah dibutuhkan oleh masyarakat.

Dalam kehidupan sehari-hari, aktivtas menjual dan membeli barang bekas tidak pernah bisa dipisahkan. Karena dari sanalah seseorang bisa menemukan barang impiannya yang masih layak pakai, tanpa harus keluar mahal. Begitupun bagi pemilik lama bisa mendapat uang dari barang tersebut.

Berikut ini rekomendasi aplikasi jual beli mobil bekas terbaik di hp android.

Pilihan Aplikasi Jual Beli Mobil Bekas Terpopuler di Hp

1. Cintamobil

Pertama, aplikasi jual beli mobil bekas yang bisa dicoba adalah Cintamobil. Para pengguna aplikasi ini bisa dengan cepat menjual seluruh mobil yang ada dengan terpercaya dan menemukan harga terbaik juga tentunya. Uniknya, para pengguna tidak perlu membayar apapun ketika menjual mobil disana.

2. Caroline.id

Selanjutnya, bisa juga mengandalkan caroline.id sebagai jalan untuk menemukan mobil atau bahkan untuk menjual kendaraan lama. Kelebihan yang ditawarkan Caroline.id ini cukup memuaskan para penggunanya. Pasalnya selain harga terjangkau, juga jangkauannya lumayan luas.

Bahkan aplikasi jual beli mobil bekas caroline.id ini tidak menerapkan biaya ketika memasang iklan. Jadi bagi yang belum memiliki uang dan segera perlu uang untuk menjual mobilnya, maka bisa bange mengandalkan aplikasi ini. Harga yang tersedia secara transparan di bagian note.

3. Si Jari

Sebagai rekomendasi selanjutnya untuk kategori aplikasi jual beli mobil bekas, maka pengguna bisa memilih Si Jari. Hebatnya lagi, Si Jari tersebut bisa dinobatkan menjadi aplikasi dengan urutan kesatu dalam aplikasi jual beli mobil bekas.

Karena kemudahan dalam menggunakan Si Jari ini, maka semakin mengundang banyaknya peminat. Perlu selalu diingat, jika ingin menggunakan aplikasi tersebut harus membutuhkan data seluler. Mengapa? Agar tetap dapat berseluncur secara lancar.

4. Lapak Mobkas

Jika dilihat dari namanya, Lapak Mobkas adalah sebuah platform online untuk menjual dan membeli kebutuhan mobil bekas. Di dalam aplikasi ini sudah tersedia beberapa fitur yang bisa membantu para pengguna menjual kendaraan lama. Selain sangat mudah, jangkauan bisa luas.

5. OLX

Siapa sih yang tidak mengetahui platform jual beli barang bekas satu ini? Iklannya saja selalu muncul dan memperlihatkan bagaimana kehebatan OLX dalam menjual barang bekas, khususnya jenis mobil. Jadi sangat terpercaya jika konsumen berniatan dalam membeli disini.

Tetapi namanya juga online, para pengguna tetap harus melakukan pengecekan terhadap apa saja yang kiranya akan dibeli disini. Tidak semata mata menyerahkan begitu saja pada OLX, tetapi juga harus tidak menutup mata apabila ada yang kurang beres terhadap jalannya iklan di aplikasi.

6. Autofame

Rekomendasi terakhir bernama Autofame. Bisa dikatakan sebagai sebuah showroom untuk bursa mobil bekas yang tentunya kualitasnya sangat premium. Khusus dalam pelayanan mobil yang kualitasnya pilihan, sehingga semua yang dijual disini tidak ada berkuaitas buruk.

Setelah para calon konsumen atau calon penjual mengetahui penjelasan di atas, maka silahkan memilih mana yang kiranya cocok untuk dijadikan sebagai pilihan dalam menjual sekaligus membeli beberapa mobil bekas impian.

Aplikasi jual beli mobil bekas tidak selalu buruk, malah beberapa menawarkan harga spesial kepada para pengguna. Jadi bukan alasan untuk tidak mencoba aplikasi-aplikasi diatas. Hanya pilihan tepat dan keberuntungan saja yang bisa diandalkan.

 

 

 

Check Also

5 Game Android Penghasil Uang yang Terbukti Membayar

Setiap kawula muda sekarang ini pasti memiliki smartphone yang dipakai sehari-hari. Nah, kebanyakan dari mereka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *