6 Aplikasi Android Penghasil Uang 2022 yang Terbaik

Sejak pertama kali muncul, OS android menghadirkan berbagai inovasi yang keren kepada pengguna ponsel. Bukan hanya dari serial game yang memiliki grafis lebih keren dan alur permainan menarik, melainkan juga aplikasi-aplikasi yang lebih fungsional. Bahkan Anda bisa dengan mudah menemukan aplikasi android penghasil uang 2022 terbaik.

Ya, Anda memang sedang tidak salah dengar. Karena dari tahun 2016 lalu sebenarnya sudah mulai bermunculan aplikasi berhadiah uang nyata kepada pengguna. Kala itu penghasilan yang ditawarkan jelas menggiurkan. Belum banyak yang tahu jika aplikasi android bisa menjadi sumber penghasilan.

Ingin tahu aplikasi android penghasil uang 2016 terbaik? Simak uraian berikut.

Aplikasi Android Penghasil Uang 2022 Terbaik dan Aman

1. Tapporo

Rekomendasi aplikasi android penghasil uang 2016 yang pertama ini ada Tapporo. Aplikasi ini pun terbilang sangat bagus, sebab memang telah terbukti membayar para penggunanya dan bisa mencairkannya ke Paypal.

Read More

Bahkan yang menariknya lagi, Tapporo ini bisa menukarkan uang yang didapatkan dengan beberapa barang. Sebut saja handphone, jam tangan, dan lain sebagainya. Namun, untuk bisa menukarkannya dengan uang ataupun barang, pengguna harus mengumpulkan nominal $10.

Selain itu, pengguna juga perlu melakukan login dengan mengisi semua data yang tersedia. Jika sudah, akun yang telah dibuat otomatis akan mendapatkan $0,1 sampai $1. Lalu, jika ingin memperoleh komisi tambahan, maka bisa menonton iklan yang tersedia.

2. AdQues

Aplikasi Android 2016 selanjutnya yang dapat dimanfaatkan untuk menghasilkan uang dengan mudahnya, yakni AdQues. Aplikasi yang satu ini ternyata mempunyai banyak gratisan bagi para pengguna. Hal tersebut tentunya sangat menguntungkan bagi pengguna dalam mendapatkan poin yang banyak.

Kemudian, orang-orang ternyata juga bisa mendapatkan poin sebesar 100 sampai 500 ketika pertama kali mengunduhnya. Setelah terkumpul banyak, maka para pengguna langsung bisa menukarkannya dengan uang rupiah. Selain ditukarkan dengan uang, pengguna juga bisa mengkonversinya menjadi voucher, handphone, dan lainnya.

3. Cash Rewards

Aplikasi Cash Rewards ini merupakan platform Android penghasil uang yang terkenal praktis di tahun 2016. Adapun cara kerjanya sendiri mirip seperti AdQuest. Akan tetapi, uang yang didapatkan dari poin hanya bisa ditukarkan dalam bentuk dollar.

Oleh sebab itu, para pengguna harus mempunyai akun Paypal terlebih dahulu untuk bisa menikmati keuntungan dari aplikasi ini. Kemudian seperti pada aplikasi yang sebelumnya, pengguna ternyata juga akan memperoleh uang sebesar $0,1 hingga $0,4 ketika baru pertama kali mengunduhnya.

4. Whaff Reward

Berikutnya ada Whaff Reward yang juga sering dimanfaatkan oleh masyarakat di tahun 2016 untuk mendapatkan uang secara online. Nantinya, pengguna yang mengunduhnya akan langsung memperoleh reward sebesar $0,1 sampai $0,3.

Selain itu, ada juga tugas yang perlu dilakukan oleh pengguna untuk mendapat komisi tambahan. Jika terus melakukan login setiap harinya, maka berkesempatan mendapat poin yang bisa ditukarkan dengan uang nantinya. Setelah memperoleh minimal $10, maka pengguna dapat langsung mengkonversinya.

5. CheckPoints

Aplikasi CheckPoints ini juga termasuk salah satu platform Android yang bisa menghasilkan uang di tahun 2016. Nantinya, orang yang menggunakannya akan bisa memperoleh poin yang bisa dikonversi menjadi uang, barang, dan lain sebagainya.

Namun, untuk mendapatkannya pengguna perlu melakukan pemindaian barang, main game, dan menyelesaikan misi ringan lainnya. Dengan begitu, poin semakin lama akan terkumpul banyak dan bisa ditukarkan dengan mudah.

6. App Trailers

Aplikasi Android penghasil uang berikutnya yang tidak kalah menarik dari sebelumnya pada tahun 2022, yakni App Trailers. Adapun untuk cara kerjanya, pengguna perlu melihat video yang sudah tersedia di aplikasinya.

Semakin banyak yang ditonton, maka poin yang bisa diperoleh para penggunanya pun juga akan besar. Jika telah terkumpul poin yang banyak, maka nantinya bisa langsung ditukarkan dengan uang ataupun hadiah lainnya.

Itulah ulasan terkait beberapa aplikasi android penghasil uang 2022 yang sudah terbukti terpercaya dan banyak digunakan orang-orang. Dengan mengetahui informasi itu, maka orang-orang kini mungkin dapat menggunakannya juga jika ingin memperoleh uang tambahan pula.

 

Related posts