5 Website Penghasil Uang di Internet dengan Cara yang Mudah dan Terpercaya

Sekarang ini bukan hal yang sulit untuk menghasilkan uang melalui internet. Pastinya para pengguna ponsel banyak menemui aplikasi penghasil uang yang bisa dipasang di smartphone. Ternyata tidak hanya aplikasi, ada juga website penghasil uang di internet yang lebih mudah digunakan.

Pasalnya, dengan akses website penghasil uang ini Anda tidak perlu yang namanya memasang aplikasi baru. Jadi, cukup mengakses websitenya saja. Solusi tepat apabila Anda tidak ingin mengorbankan memori penyimpanan di smartphone.

Bagaimana, kedengarannya cukup seru bukan? Daripada kebanyakan basa-basi langsung disimak uraian ringkas berikut. Yaitu rekomendasi 5 website penghasil uang di internet.

Rekomendasi Website Penghasil Uang di Internet Mudah

1. Mengisi Survey Online di ySense

Mengisi survey adalah metode yang paling sering ditemukan di internet untuk menghasilkan uang. Selain mengumpulkan pundi-pundi penghasilan lewat aplikasi, para pengguna internet juga bisa menghasilkan uang melalui isi survey di website.

Salah satu website untuk layanan survey online adalah ySense. Selain survey, website ini juga menyediakan berbagai misi seperti melihat video, mencoba produk online baru dan lain sebagainya.

Kompensasi yang diberikan lumayan besar, dan jumlah misi yang diberikan juga sangat banyak. Ada kesempatan besar untuk mengumpulkan uang dari website ini.

2. Mainkan Game Untuk Dapatkan Uang di Twitch

Selain dengan cara mengisi survey, para pengguna internet juga bisa menghasilkan uang dengan bermain game. Twitch bisa menjadi salah satu pilihan website bermain game yang tidak hanya menawarkan keseruan namun juga uang tunai pada para pemainnya.

Dengan layanan Twitch, para gamers bisa mengadakan live streaming secara langsung melalui layanan platform. Dari live streaming inilah para gamers bisa menghasilkan uang dengan cara program afiliasi maupun donasi.

3. Isi Survey di Versi Website YouGov Indonesia

Situs penghasil uang di internet selanjutnya adalah YouGov Indonesia. Sebenarnya situs ini sudah memiliki versi aplikasinya yang bisa dipasang di smartphone. Namun, versi website dari YouGov Indonesia masih sangat diminati.

Karena kemudahan aksesnya dan banyaknya misi yang diberikan melalui website. Cara penggunaan YouGov Indonesia versi website dan versi aplikasi tidak terlalu jauh. Para pengguna tinggal mengambil survey yang sesuai untuk kemudian mengisinya.

4. Buat Transkrip di REV

REV adalah website yang menyediakan jasa mengubah audio menjadi teks atau jasa transkrip online. Platform ini cukup terpercaya dan banyak sekali orang yang menggunakan jasanya. Cara menghasilkan uang dari platform ini adalah dengan mendaftar sebagai transcriber dan mengambil project.

Namun, para pengguna tidak bisa serta merta menjadi transcriber. Karena REV akan memberikan berbagai tes untuk menguji kelayakan para pengguna. Penghasilan dari menjadi transcriber di REV cukup besar dan bisa mencapai 200 dollar per bulannya.

5. Menguji Aplikasi di User Testing

Seperti namanya, situs satu ini menyediakan jasa mengetes suatu aplikasi dalam pengembangan produk. Para pengguna internet bisa mendaftarkan diri sebagai penguji atau user testnya. Sama seperti REV ada ujian dan tes yang harus dilewati.

Namun, untuk menjadi User Testing di website ini cenderung lebih mudah daripada ujian sebagai transcriber. User Testing akan dibayar sesuai dengan project yang dikerjakan, di mana kompensasi yang diberikan mencapai 10-20 dollar per misi.

Itulah 5 website penghasil uang di internet dengan cara yang mudah. Tidak harus mengorbankan memori smartphone untuk mendownload aplikasi apapun. Para pengguna bisa menghasilkan dengan browser andalan masing-masing.

 

Check Also

Daftar 5 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik Lewat HP

Di masa serba modern dan perkembangan teknologi ini, mencari penghasilan tambahan bukan perkara sulit lagi. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *