5 Aplikasi Penghasil Uang di PC yang Cepat dan Mudah

Mengumpulkan pundi-pundi rupiah sekarang ada banyak pilihannya, mulai dari yang sederhana sampai sistematis. Berkat adanya internet dan teknologi PC, maka semakin memudahkan setiap orang mendapatkan uang. Salah satunya adalah melalui berbagai aplikasi penghasil uang di PC yang sangat cepat dan mudah digunakan.

Dengan bantuan akses internet pada PC, siapapun bisa menghasilkan uang lewat berbagai layanan yang tersedia. Mulai dari mengisi survey sederhana sampai bermain game yang menyenangkan. Namun, tidak semua layanan dan aplikasi seperti itu bisa dipercaya.

Oleh karena itu, berikut adalah 5 aplikasi penghasil uang di PC yang sudah terbuki bagus dan terpercaya. Dengan berbagai layanannya, siapapun bisa mengumpulkan uang dengan cepat dan mudah.

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang di PC Terpercaya

1. Selesaikan Misi di JadiDuit

Aplikasi pertama yang memberikan uang kepada membernya adalah JadiDuit. Uang yang diberikan aplikasi ini akan diberikan dalam bentuk saldo GoPay. Cara menghasilkan uang dari aplikasi JadiDuit cukup mudah.

Caranya para pengguna tinggal menyelesaikan misi yang diberikan oleh aplikasi. Misi yang diberikan memiliki cara penyelesain yang berbeda. Poin yang diberikan sebagai kompensasi pun berbeda antara 25 sampai 500 poin.

Jika para pengguna berhasil mengumpulkan sampai 3000 poin, maka bisa ditukarkan dengan saldo sebesar Rp20.000 langsung ke GoPay.

2. Bermain Game di EazeGame

Aplikasi penghasil uang di PC selanjutnya adalah EazeGame. Dengan layanan platform ini, para gamers dimungkinkan untuk menghasilkan uang selain merasakan keseruan bermain game. Sistem mendapatkan uang dalam platform ini adalah dengan memenangkan berbagai game yang disediakan EazeGame.

Sebelum bisa memainkan dan mendapatkan uang, para gamers harus mendaftarkan diri ke platform EazeGame dengan email yang aktif. Setiap memenangkan permainan, para gamers akan diberikan uang dalam mata uang EazeGame.

Uang tersebut bisa ditukarkan lewat fitur Withdraw. Uang yang didapatkan dari layanan ini akan dikirimkan dalam bentuk saldo PayPal.

3. Berkontribusi di ShutterStock

ShutterStock adalah bursa jual beli gambar yang terpercaya dan banyak digunakan oleh masyarakat dunia. Para pengguna bisa mendapatkan uang dari platform ini dengan cara menjadi kontributor gambar. Para pengguna tinggal mengupload gambar yang ingin dijual.

Kemudian, jika ada pengguna lain yang tertarik maka gambar tersebut akan dibeli. Tidak hanya gambar saja, pada platform ini para penggunanya juga bisa menjual audio, foto, video, bahkan file musik loh.

Harga yang ditawarkan di ShutterStock sangat beragam. Potensi pembelinya sangatlah besar, karena itu uang yang didapatkan bisa sangatlah besar.

4. Dapatkan Gift di APP Karma

APP Karma bisa memberikan para penggunanya gift setelah menyelesaikan misi-misi tertentu. Misi yang diberikan sangatlah beragam, mulai dari mendownload aplikasi, mencoba produk online baru, mengisi survey, melihat video dan sebagainya.

Gift yang diberikan oleh APP Karma bisa para pengguna tukarkan dengan uang nyata. Namun, bisa juga ditukarkan dengan voucher dan produk online lain.

5. Membaca Dapat Uang di Cashzine

Bagi para pengguna yang hobi membaca, maka aplikasi Cashzine bisa menjadi pilihan yang tepat. Para pengguna diberikan uang sesuai dengan jumlah artikel yang dibaca secara keseluruhan. Artikel yang dibaca akan menjadi poin pembaca.

Kemudian, poin pembaca ini bisa ditukarkan menjadi berbagai bentuk saldo. Mulai dari transfer langsung ke rekening, PayPal, sampai saldo dompet digital.

Itulah berbagai pilihan aplikasi penghasil uang di PC yang bisa digunakan oleh para pengguna internet. Untuk membuat waktu luang menjadi lebih berarti, maka aplikasi-aplikasi di atas bisa digunakan untuk menghasilkan uang.

 

Check Also

Daftar 5 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik Lewat HP

Di masa serba modern dan perkembangan teknologi ini, mencari penghasilan tambahan bukan perkara sulit lagi. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *