5 Aplikasi Jual Beli Motor Bekas Yang Rekomended

Zaman dulu ketika ingin membeli motor bekas harus mendatangi showroom terlebih dahulu. Namun, sekarang sudah dimudahkan dengan munculnya aplikasi jual beli motor bekas. Pembeli tidak diharuskan mendatangi showroom motor bekas secara langsung melainkan bisa mencari pilihannya melaui aplikasi.

Jika bicara soal barang bekas, maka yang terbesit dipikiran banyak orang untuk pertama kali adalah OLX.com. Tidak bisa dipungkiri, bahwasannya situs OLX.com sejak dahulu menjadi andalan untuk membeli dan menjua barang bekas.

Akan tetapi sekarang sudah banyak aplikasi yang bermunculan dan dapat digunakan untuk transaksi jual beli motor bekas. Pembahasan selengkapnya mengenai aplikasi jual beli motor bekas bisa disimak berikut.

Daftar Aplikasi Jual Beli Motor Bekas Terbaik di Hp

1. Facebook Marketplace

Aplikasi jual beli motor bekas yang pertama yaitu Facebook Marketplace. Sebelumnya, Facebook memang dikenal hanya untuk social media pertemanan saja. Namun kini aplikasi ini sudah dikembangkan fiturnya. Fitur yang dikembangkan yakni fitur marketplace. Selain bisa mencari di Marketplace, pengguna juga bisa memanfaatkan grup seputar jual beli motor bekas.

Read More

Pengguna bisa menentukan harga yang diinginkan dan otomatis Facebook Marketplace akan menampakan motor bekas yang sesuai dengan budget dan keinginan. Sistem Facebook Marketplace yakni akan mengurutkan dimulai dari lokasi yang paling dekat hingga yang paling jauh. Facebook Marketplace mengelompokan berdasarkan kata kunci yang dimasukkan.

2. Moladin

Tidak seperti dulu hanya terpaku pada satu aplikasi saja, yaitu OLX. Sekarang ini sudah banyak bermunculan aplikasi yang sangat membantu dalam jual beli motor bekas. Untuk membeli atau menjual motor bekas bisa dilakukan menggunakan Moladin.

Aplikasi yang cukup populer dalam bidang ini adalah Moladin. Moladin merupakan aplikasi otomotif yang lumayan besar dan dipercayai oleh berbagai komunitas otomotif. Pengguna dapat mencari kendaraan yang diimpikan dengan harga yang bersaing di aplikasi ini. Aplikasi Moladin juga sudah mempunyai kerja sama dengan dealer motor resmi.

3. Mobil123

Walaupun Namanya Mobil123, namun didalam aplikasi ini pengguna bisa membeli atau menjual motor bekas juga. Aplikasi ini dibuat untuk memudahkan pengguna dalam mencari motor bekas yang diinginkan. Terdapat puluhan kendaraan di dalam aplikasi Mobil123, tentunya motor-motor tersebut dalam keadaan terbaik.

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi jual beli motor bekas lainnya. Di aplikasi mobil123 juga menyediakan fitur pencarian yang dapat disesuaikan dengan merk, tahun, model, lokasi dan lainnya. Sampai saat ini, aplikasi ini telah membantu penggunanya menjual lebih dari 200.000 kendaraan.

4. Carmudi

Carmudi merupakan situs atau aplikasi jual beli mobil atau motor baru dan bekas dengan penawaran yang terbaik di Indonesia. Aplikasi ini juga menjadi aplikasi jual beli mobil atau motor bekas yang popular. Pengguna bisa mencari dan menjual motor bekas ataupun baru dengan harga bersaing.

Aplikasi ini mudah untuk digunakan karena tampilannya yang sederhana. Carmudi akan memberikan semua pilihan yang dibutuhkan penggunanya. Pengguna bisa menemukan motor bekas yang digunakan dengan memakai fitur pencarian.

5. Simotor

Aplikasi jual beli motor bekas selanjutnya yaitu Simotor. Menjual atau membeli motor bekas sekarang sudah tidak membutuhkan bantuan orang ketiga atau makelar. Dengan menggunakan aplikasi Simotor, pengguna bisa mencari berbagai motor sesuai dengan keinginan. Harga yang ada juga cukup bersaing sesuai dengan kondisi motornya.

Simotor hanya bisa digunakan untuk menjual dan membeli motor bekas saja. Tampilan dari aplikasi ini cukup sederhana dan menggunakan navigasi serta cara login yang mudah. Ukuran dari aplikasi ini cukup ringan dan tidak menghabiskan banyak ruang penyimpanan. Aplikasi Simotor sudah diunduh oleh 10 ribu pengguna lebih.

Nah itulah pembahasan mengenai 5 aplikasi jual beli motor bekas yang recomended. Pengguna dapat memanfaatkan aplikasi-aplikasi di atas untuk mencari info tentang jual beli motor bekas. Aplikasi diatas juga mudah digunakan dan juga terpercaya sehingga tidak usah takut akan adanya penipuan.

 

 

 

Related posts