Aplikasi Penghasil Uang Rupiah Di Android Kalau Tidak Mencoba Bisa Dipastikan Akan Menyesal

Aplikasi penghasil uang rupiah di android semakin banyak dijumpai saat ini. Memang, mencari sejumlah rupiah kini tak lagi selalu tentang kerja keras mengusahakan sesuatu. Berkutat dengan ponsel dan aplikasi penghasil uang saja bisa mendatangkan uang ke dompet. Meskipun hasilnya tidak langsung fantastis, namun terhitung lumayan bagi kalangan pelajar.

Aplikasi seperti itu sejatinya memang dibuat untuk membantu penggunaannya mengumpulkan uang. Penggunanya harus melakukan sesuatu terlebih dahulu untuk menghasilkan uang. Mulai dari bermain game, mengisi survey singkat, membaca artikel dan lain-lain.

Nah, apa saja aplikasi penghasil uang rupiah di android? Simak uraian lengkap dibawah.

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Rupiah di Android Terbaik

1. Baca Plus

Aplikasi Baca Plus merupakan aplikasi rekomendasi yang mendapat nomor urut satu. Baca Plus mengharuskan penggunanya untuk membaca berbagai macam artikel yang ada di sana. Buah dari membaca tersebut dapat dikumpulkan berupa poin yang  akan ditukarkan menjadi nominal rupiah.

Read More

Tentu saja dengan mengumpulkan uang melalui Baca Plus, pengguna bakal memperoleh dua poin yang berguna. Selain uang, ada informasi yang bisa digali untuk menambah wawasan. Selain membaca, juga disediakan beberapa game kecil yang bisa menambah poin penghasilan.

2. BuzzBreak

Nama aplikasi BuzzBreak sebagai aplikasi penghasil uang rupiah di android pasti sudah tidak aneh lagi. Beberapa tahun ke belakang bahkan aplikasi ini menjadi aplikasi top yang menghasilkan uang. Tentu saja karena alasannya mendapatkan uang melalui BuzzBreak sangat mudah.

Sama seperti aplikasi yang pertama tadi, di BuzzBreak penggunanya cukup membaca artikel informatif yang tertera. Setiap selesai membaca, pengguna akan diberi imbalan uang yang otomatis masuk ke akun.

Selain membaca, ada pula beberapa kumpulan video pendek yang bisa ditonton untuk menambah uang. Tenang saja, bukan video iklan melainkan video informatif lainnya.

3. Cash For App

Melalui nama aplikasinya saja, semua orang sudah bisa menebak bahwa aplikasi ini merupakan aplikasi untuk menghasilkan uang. Bisa ditemukan secara langsung melalui unduh di platform Play Store. Termasuk aplikasi yang terpercaya karena pengunduhnya sendiri sudah mencapai angka 10 juta.

Namun, Cash For App membutuhkan akun Paypal untuk membayar rupiah pada penggunanya. Cara mendapatkan uang di sini bisa dilakukan dalam berbagai cara. Misalnya menonton iklan, membaca artikel, mengundang teman, atau mengerjakan misi harian.

4. Whats Around

Kemudian, aplikasi rekomendasi yang selanjutnya adalah Whats Around. Untuk aplikasi satu ini, konsepnya sedikit berbeda dengan aplikasi yang sudah dibahas sebelumnya.

Apabila yang lain mengandalkan membaca atau menonton video, Whats Around menyuruh penggunanya untuk mengunggah gambar yang bernilai seni. Foto bisa diambil saat jalan jalan, atau saat melihat pemandangan indah yang memukau.

Tiap foto memang ada harganya, namun pengguna harus mengumpulkan banyak foto agar rupiah bisa diberikan. Ingat, foto yang diikutsertakan haruslah yang bagus, jangan asal.

5. Cash App Money

Menjadi aplikasi rekomendasi yang terakhir, yaitu Cash App Money. Aplikasi ini sendiri sudah memiliki banyak pengguna yang mana bertambah setiap harinya. Bisa dikatakan bahwa aplikasi Cash App Money ini merupakan aplikasi yang populer di kalangan para pencari uang.

Untuk mendapatkan rupiah melalui Cash App Money, yang pengguna harus lakukan adalah mengisi survei tersedia. Ada beberapa survei yang disediakan di mana survei tersebut harus diisi oleh pengguna. Setiap pengisi survei akan diberikan reward, salah satunya adalah yang berbentuk uang secara langsung.

Singkatnya, itulah lima contoh aplikasi penghasil uang rupiah di android yang ramai digunakan. Apabila ditilik dari ulasan di atas, mungkin deretan aplikasi tersebut boleh digunakan hanya sekedar untuk menambah uang sampingan.

Related posts